• Light/Darkz
  • Search in progress . . .
  • Light/Dark
  • RikeKoi Season 2: Apa yang Diharapkan?

    Diposting oleh Bang Jago , Rilis 2 months ago

    ‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita’ adalah rom-com lucu yang menyenangkan dan dapat dinikmati oleh hampir semua orang. Ini seperti anime rom-com lainnya di luar sana dan juga memiliki banyak kesamaan dengan ‘ Kaguya-Sama ,’ tapi satu hal yang membuatnya menonjol adalah “humor ilmiah” nya. Jika Anda berpengalaman dengan beberapa konsep ilmiah dasar, Anda akan lebih menikmatinya daripada kebanyakan anime rom-com di luar sana.

    Dari sudut pandang produksi, ‘RikeKoi’ tidak luar biasa dalam hal apa pun, tetapi gaya animasinya sesuai dengan tema dan karakternya. Jadi jika Anda sedang mencari anime romantis yang sederhana namun lucu, pastikan Anda tidak melewatkan yang satu ini. Dan jika Anda sudah menonton musim pertamanya, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang status pembaruan musim keduanya.

    Tanggal Rilis Musim 2 RikeKoi: Kapan penayangan perdana?

    ‘RikeKoi’ season 1 tayang perdana pada 11 Jan 2020, dalam format ONA, menampilkan total 12 episode. Musim 1 anime dianimasikan oleh Studio Zero-G, yang juga dikenal dengan karyanya di ‘ Grand Blue ‘ dan ‘ Tsugumomo .’ Jika kita membandingkan anime dengan manga aslinya, season pertama mencakup hampir semua chapter yang tersedia dari sumbernya, menyisakan sedikit atau tidak ada ruang untuk sekuelnya. Selain itu, bahkan akhir musim cukup meyakinkan dan tidak terlalu mengejutkan jika ‘RikeKoi’ tidak pernah kembali dengan musim lain. Jika kebetulan, penulis manga asli menerbitkan lebih banyak volume dalam waktu dekat, kita mungkin bisa melihat ‘Rikekoi’ Musim 2 sekitar tahun 2022.

    Plot RikeKoi

    ‘RikeKoi’ berputar di sekitar kehidupan dua ilmuwan skeptis bernama Yukimura Shinya dan Himuro Ayame yang ingin tahu lebih banyak tentang “cinta.” Mereka percaya bahwa seperti semua hal lain di dunia, mereka dapat memberikan penjelasan rasional tentang perasaan cinta. Ketika Ayame Himuro secara terbuka memberi tahu Yukimura Shinya bahwa dia mencintainya, Yukimara melihatnya sebagai kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang perasaan universal ini. Dia mencoba untuk mengakui apa yang dia coba katakan kepadanya tetapi karena kurangnya pengalaman, dia tidak tahu bagaimana menanggapinya.

    Dengan ini, kedua ilmuwan yang tidak mengerti itu melakukan sejumlah eksperimen ilmiah yang lucu untuk memahami semua faktor yang terlibat dalam cinta. Bisakah mereka mendefinisikan konsep cinta dengan detail dan angka ilmiah? Akankah eksperimen mereka cukup baik untuk mengukur “cinta”? Dan yang terpenting, akankah Yukimura Shinya menyadari bahwa dia juga jatuh cinta dengan Ayame Himuro?

    Berita Lainnya